Kamis, 15 Agustus 2013

Bisnis lokal yang paling BOOMING INDOBOCLUB






Bisnis lokal yang paling BOOMING:
Terbukti, hanya dlm waktu 190 hari, member telah lebih dari 386.790 orang

http://indoboclub.com/?ref=Dovakin

Dahsyat!!
- Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI
- Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa
- Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit
- Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB
- Invest minimal $0.5 via  PM, EgoPay, Payza, & Bank Lokal
- Profit 2% x 100 hari + Profit extra
- Compound minimal $0.5
- WD INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
- WD ke Bank Lokal minimal $20 (kurs $1 = Rp 9.700)
- WD dgn Pulsa HP dengan harga dibawah standar pasar
- Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP


agan langsung coba aja di jamin gak rugi koq !! coba tanya saya aja kalo ini bohong!! :D
butuh keberanian untuk menuju sukses gan :)

http://indoboclub.com/?ref=Dovakin

Sabtu, 03 Agustus 2013

Trik dan tips mengerjakan Clixgrid di "Clixsenes"

halo agan-agan sekalian sekarang saya akan membagikan pengalaman saya , bagai mana cara mengerjakan Clixgrid di Clixsense biasanya bagi agan - agan yang mengikuti BO PTC / Bisnis Online Paid To Click agak sedikit sulit mendapatkan reward dari trik peningkatan


iklan yg di buat Clixsense ini , langsung aja gan cikedot!

pertama :1




karna kolom ini terdiri dari 600 kolom maka agan harus melakukan seperti yang tertera di 
gambar atasbiasanya kita di beri kesempatan sebanyak 25 kali mengklik dalam sehari di kolom 
ini, tetapi di bulan ini 3-8-2013 agan di berikan kesempatan sebanyak 30 kali ,


2. bikin tiruan ClixGrid







dengan cara meng prt sc / print screen gambar clixgrid agan ke dalam paint brush tekan tombol 
prt sc / print screen .
tombol ini biasanya ada di bagian kanan pojok atas keyboard , lalu buka aplikasi paint brush paste
gambar tersebut di paint brush
tekan CTRL + V di paint brush , maka akan timbul seluruh gambar yg ada di monitor laptop agan 
atau monitor komputer agan,





3 menandai kotak yang telah di klik ke dalam paint brush 


karena kemungkinan sangat kecil ketika kotak yang sudah kita klik kembali di keesokan hariinya.
akan lebih baik agan mengklik kotak yg belum di klik, karena itu pluang nya lebih besar dan setelah 
di tandai janganlupa di save paint brush nya lalu di keesokan harinya kita tandai terus menerus,
600 kotak ini agan usahakan  mengklik sampai penuhh dan itu sudah pasti akan mendapatkan dolar
paling besar sebanyak 5$ tapi biasanya sih saya dapet 0.25 $ dan yang paling besar saya dapat 1$
sampai sini dulu tips saya , semoga bermanfaat ! :D  dan salam sukses !
:D

Sabtu, 27 April 2013

CARA MENDAPATKAN DOLAR DARI CLIXSENSE







Cara Mendapatkan Dollar Dari http://www.clixsense.com/?5234985

Apa dan bagaimana ClixSense?


ClixSense
adalah sebuah program dimana anda dibayar ketika anda meng-klik dan melihat iklan yang tersedia. Uang dollar anda akan bertambah banyak seiring dengan banyaknya iklan yang anda klik dan lihat.
Berapa dollar yang anda peroleh untuk satu klik iklan?

Anda akan dibayar oleh ClixSense sebesar 0.001 dan 0.01 tiap iklan yang anda klik dan lihat. setiap klik/view, disyaratkan untuk tidak menutup window iklan sebelum waktu 30 detik berlalu untuk iklan dengan bayaran 0.01 dan dengan bayaran 0.001 akan memiliki waktu 3 detik Iklan-iklan ini akan tersedia setiap hari secara otomatis di dalam member area anda.

Ada dua type member disini, member biasa dan premium. Untuk member biasa, anda hanya memperoleh jatah 14 iklan 0.001 dan sekitar 1 iklan dengan harga 0.01 iklan setiap harinya. Tetapi apabila anda melakukan upgrade menjadi premium member dengan biaya sebesar 17.00$, dengan menjadi premium member anda setiap harinya akan diperlihatkan 180 sampai 200 link iklan!

Pembayaran akan dilakukan oleh ClixSense menggunakan cek. Bagusnya, minimal pembayaran bisa anda tentukan sendiri. Minimal adalah $10. Saya tidak menyarankan anda untuk mengambil Yang $10 ini dulu, karena jika dibayar lewat chek akan dipotong biaya administrasi jadi malah tekor. Saya sarankan pilih minimal yang 
$ 100

Tips tambahan, memaksimalkan iklan dan komisi anda, ketika mendaftar untuk mencentang pilihan interest sebanyak mungkin di member area anda. Tapi jangan semua. Agar tema iklan yang tersedia lebih banyak, karena terkadang pengiklan memasang tarif lebih mahal.


Ok, saya sudah daftar melalui link ini, lalu bagaimana cara mulai dapat dollarnya ?
Silahkan Login ke member area ClixSense anda, lalu klik menu "view ads". Anda akan diperlihatkan daftar iklan-iklan yang dapat anda klik dan lihat, cukup mudah bukan..?


Langsung aja nihh coba masuk http://www.clixsense.com/?5234985

Kamis, 25 April 2013

Kompetisi Iklan Layanan Masyarakat


Kompetisi Iklan Layanan Masyarakat yang merupakan salah satu program kerja dari HIMAKOM Divisi Visual Communication Design dan Advertising, yang rencananya akan diselenggarakan di bulan Juni mendatang. Kompetisi ini yang targetnya adalah siswa/I SMA/sederajat, diadakan guna menarik perhatian siswa SMA/Sederajat terhadap Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur. Tidak hanya Kompetisi yang menjadi konten utama dalam event ini, selain itu ada juga Seminar untuk mahasiswa/I UBL, khususnya FIKOM dengan konsentrasi studi Visual Communication Design, dan Advertising. Event ini rencananya akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), dan dalam seminarnya pun direncanakan akan menghadirkan pembicara yaitu Haryadhi Gee, yang merupakan alumni dari Universitas Budi Luhur. 

berikut adalah salah satu karya iklan layanan masyarakat dari akan universitas Budi Luhur :






Forum Dengar Pendapat BEM FIKOM





Forum Dengar Pendapat yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (BEM FIKOM), serta bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) ini baru saja dilaksanakan pada tanggal 23 April 2013 kemarin. Dalam forum ini mahasiswa dapat menyampaikan aspirasinya yang meliputi kritik dan saran, serta ide-ide baru demi mengevaluasi serta memajukan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur (FIKOM UBL).

Forum Dengar Pendapat ini juga sudah memasuki tahun ke-3, dan sudah memberikan perbaikan-perbaikan ditiap tahun penyelenggaraannya. FDP kali ini sekaligus memperkenalkan Dewan Kepemimpinan baru dari Fakultas Ilmu Komunikasi yaitu Bpk. Hadiono Afdjani, yang menggantikan Dekan sebelumnya, Ibu Liza Dwi Ratna Dewi. Selain menghadirkan Dekan baru FIKOM, panitia juga menghadirkan Bpk. Rocky Prasetyo Jati selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi, dan juga Ibu Umaiamah Wahid selaku Wakil Dekan FIKOM. FDP selalu mempunyai dua pokok pembahasan yaitu pembahasan mengenai akademik, an non-akademik atau bisa juga disebut fasilitas, sarana dan prasarana.

berikut adalah cuplikan gambar pada saat kegiatan FDP:




FIKOM UNIVERSITAS BUDILUHUR

Fakultas Ilmu Komunikasi
Visi
Menjadi program  Studi unggul dalam mengembangkan Ilmu Komunikasi dan mampu bersaing di pasar global dengan berpengetahuan komunikasi berbasis teknologi komunikasi dan informatika maupun interpersonal serta dilandasi budi pekerti luhur
Misi
1.   Menghasilkan Sarjana Ilmu Komunikasi (S.Ikom) Program Studi Ilmu Komunikasi yang mampu diserap industri di Indonesia
2.   Menjadikan Sarjana Ilmu Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi yang terampil berkomunikasi baik interpersonal maupun berbasis media komunikasi dan informatika
3.   Menghasilkan Sarjana Ilmu Komunikasi yang mampu mengembangkan ilmunya dan berperan aktif di masyarakat.
Tujuan
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas  Budi Luhur dirancang untuk menghasilkan tenaga komunikasi yang baik, terampil berkomunikasi secara interpersonal maupun dengan menggunakan media komunikasi dan informatika dimana keahlian yang merupakan spesialisasinya adalah dalam bidang Jurnalistik Penyiaran (Broadcast Journalism), Hubungan  Masyarakat (Public Relations), Periklanan (Advertising) dan Komunikasi Visual (Visual Communication) serta memiliki dan memahami kode etik profesi. Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM)  Universitas Budi Luhur mencoba untuk mengemas visi, misi dan tujuan ini di dalam sebuah motto yang diharapkan mudah diingat dan diimplementasikan oleh seluruh sivitas akademika yaitu: “A Place for Quality “
Prospek Lulusan
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
1.   Praktisi PR
2.   Konsultan PR
3.   Event Organiser
4.   Marketing PR
5.   Pembaca Acara (MC), dll

FIKOM Universitas Budi Luhur



Fakultas Ilmu Komunikasi

Visi
Menjadi program  Studi unggul dalam mengembangkan Ilmu Komunikasi dan mampu bersaing di pasar global dengan berpengetahuan komunikasi berbasis teknologi komunikasi dan informatika maupun interpersonal serta dilandasi budi pekerti luhur
Misi
1.   Menghasilkan Sarjana Ilmu Komunikasi (S.Ikom) Program Studi Ilmu Komunikasi yang mampu diserap industri di Indonesia
2.   Menjadikan Sarjana Ilmu Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi yang terampil berkomunikasi baik interpersonal maupun berbasis media komunikasi dan informatika
3.   Menghasilkan Sarjana Ilmu Komunikasi yang mampu mengembangkan ilmunya dan berperan aktif di masyarakat.
Tujuan
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas  Budi Luhur dirancang untuk menghasilkan tenaga komunikasi yang baik, terampil berkomunikasi secara interpersonal maupun dengan menggunakan media komunikasi dan informatika dimana keahlian yang merupakan spesialisasinya adalah dalam bidang Jurnalistik Penyiaran (Broadcast Journalism), Hubungan  Masyarakat (Public Relations), Periklanan (Advertising) dan Komunikasi Visual (Visual Communication) serta memiliki dan memahami kode etik profesi. Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM)  Universitas Budi Luhur mencoba untuk mengemas visi, misi dan tujuan ini di dalam sebuah motto yang diharapkan mudah diingat dan diimplementasikan oleh seluruh sivitas akademika yaitu: “A Place for Quality “
Prospek Lulusan
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
1.   Praktisi PR
2.   Konsultan PR
3.   Event Organiser
4.   Marketing PR
5.   Pembaca Acara (MC), dll